Senin, 29 Oktober 2012

Cara Memutihkan baju putih versi Sitta :D

nah ini aku ada cerita ,, kan minggu kemarin lupa hari apa.an ..
terus aku baru sadar kalau baju seragam ku yang putih ternyata kuning ..
eh ini kok bisa gini di malang lo tak cuci pakek mesin juga gak sekuning ini , apa karena air di sby ya (aku mikir gitu) dan aku smz ibuk ku tercinta aku bilang "buk bajuku kuning" otomatis ibuk ku jawab di rendem sama bayclin aja .. aku beli bayklin di alfamidi dan aku rendem sampek pagi ternyata bajuku tambah kuning malah lebih parah sampek ke rok rok putihku ,, dan karena shock setengah mati aku smz ibuk dan temanku di sby .. aku bilang ke temanku "hei bajuku tambah kuning aku apa.in ini??" dia jawab "ndang direndem sama sitrun wez 2 bungkus" aku bingung beli dimana sitrun e aku tanya lagi "beli di alfamidi ada gak sitrun??" dia jawab "ya gak ada di warung ada ne" nah lo aku cari warung dan nemu untung jual sitrun per bungkus 500 rupiah karena takut aku beli 4rb buat jaga jaga .. akhir e pulang dari beli sitrun aku nggodok air anget / air hangat terus aku masuk in ini sitrun baju putih + rok yang kuning sama air anget ...

dannnnnnnnnnn alhasil ini baju pulang dari kantor langsung putih kayak beli baru waduh aku seneng banget ..
dan cara ini ditiru sama temen 1 kamar ku yang namanya soya .. keliatan kok soya juga tadi pagi bajunya putih aku tanya pakek sitrun iya tiru tiru kamu ..
gapapa lah kan aku bisa berguna itu aja bikin seneng :D

mungkin tips ini bisa dipakek buat ngilangin noda apapun .. pakek sitrun jangan bayclin tambah parah menurut pengalamanku :D

8 komentar:

  1. Makasih banyakkkkk tipsnyaaaa
    Beneran balik jadi putih loh;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama Sayang 😊😊 seneng bisa bantu 😊😊

      Hapus
  2. Spt apa yg penampakannya. Bs ga tolong kirim fotonya? penting bgt nih. Abis beli sprei jutaan eh salah cucu. Rendem bayclin 2 jam,apeeeessss jd koneng. Help me. 08111925101. Nonie

    BalasHapus
  3. Iya pake bayclean tambah kuning bajuku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja rendem pakai sitrun sama air hangat atau vanish juga bisa

      Hapus
  4. jadi direndam pakai vanish dan air hangat ya kak? berapa lama ngerendemnya kira" ya? urgent nih.

    BalasHapus