Kamis, 14 Juli 2016

Buat Milky Tersayang 💕❤️

JANGAN DIBACA !!!!!!!!!!







Sebenernya ini hanya untuk Milka, tapi di post khusus Milka juga gak bisa ya hahaha, jadi kalau mau dibaca monggo enggak ya jangan dilihat di close aja yaa. Lagian cerita cuma sebatas cerita kok hehehe. Itung itung aku juga lama gak bikin posting an blog, jadi buat yang gak suka mendingan jangan dibaca, kalau yang suka ya dibaca aja terus itung itung biar mengisi waktu luang kalian ya biar gak cuma bbm an, line an, instagram an hahaha.




















JANGAN DIBACA !!! 

Tuhan punya alasan tersendiri kenapa aku dipertemukan dengan kamu Mil Milka, sama sama berjuang dari awal tahun 2016, awalnya sih aku datang kamu sama anak anak gak ada lagi olahraga katanya, ya udah aku ke masjid agung aja nunggu disana. Akhirnya ketemu kamu yang habis olahraga dan lagi membersihkan kamar yang kotor kena batu bata sama semen gara gara pasang ac, jujur kamu jutek awalnya aku takut kamu itu jahat wkwkwk, gimana ngomongnya aku bingung ya wes aku tanya tanya sesuka ku hahaha, akhirnya kamu minta maaf "bilang kalau tadi cuek" padahal yo gak tak ambil hati hahaha.

Di GBK tempat penuh kenangan loo bisa ketemu Mbak Kiki, Mbak Riska, Mbak Fanny, Mbak Iva, Mbak Diana, Mbak Letta, Siang, Dino, Dini, Siska, Debi, Mbak Barbie, Weka, Ari, Hadek, Alex, Sigit, Faqih, Rizal, Henggar, Habib, Ido, Fandy, Firman, Risky, Agung, Mas Kentung, Mas Defri, Pak Nanang, Mas Sofi udah itu doang sama Milky yang lain aku gak kenal wkwkwk.
Kemudian selama 3 bulan lamanya kita bersama sedih, susah, senang, ketawa, tidur bareng, olahraga bareng, main bareng, jalan jalan bareng, ngomongin orang, curhat ini itu, semuanya serba bareng. Kita juga punya kebiasaan yang kalau tiap mau tidur ngomong cerita macem macem ya mil. Itu termasuk salah cara pendekatan kita dari hati ke hati eaaa hahaha.

Di sini aku bahagia karena bisa ketemu orang orang jahat, baik, tulus, munafik semuanya ada. Bisa ketemu Pak Jo duh the best ini orang 👍👍 guru sekaligus bapak terfavorit aku sama Milky hehehe dan katanya aku sama Milky murid kesayangan beliau yeee, soalnya beliau ngasih kamu sama aku celana larinya beliau biar ketularan katanya amin.

(bonus foto nih)


Kalau gak salah karena anak anak mau pulang dan perpisahan terakhir kita pergi ke pacet, gak ada rencana ke sana sih soalnya di gor di buat lomba renang saat itu, akhirnya langsung ae pergi ke sana hehehe.

(bonus foto nih)



cuma itu doang yang ikut yang lain entah kemana hahaha

Aku masih inget di Bulan Maret setelah aku sembuh dari sakit sehari setelahnya bunda ku kecelakaan dan posisi ku di Surabaya, aku nangis sendirian takut ketahuan anak anak karena aku gak biasa nangis di depan umum. Tapi karena aku gak kuat nahan rasa sakit di hati ku yang saat itu bisa dikatakan hancur karena bunda ku kecelakaan untuk ke 2 kalinya. Aku nangis di jemuran atas yang tak kira gak ada yang tau, eh si Milky ternyata nguping dan aku ditanya in sama dia dan seketika nangis gak kuat wes dan saat itu juga aku pulang ke Malang.

Seminggu setelah bunda ku kecelakaan kamu ulang tahun dan maaf aku gak bisa ada disana sama kamu ya mil, tapi buat ganti rugi tak bawakan semua makanan di rumah buat kamu hehehe.

(foto saat ke royal bareng anak anak pada pulang tinggal kita berdua)
HAPPY BIRTHDAY MILKYY !!!


Kemudian gak sampai disini perjalanan kita Tuhan mungkin belum memberi jalan terbaik untuk kita dan kembali menguji kesabaran dan ketaqwaan kita lewat suatu cobaan yang gak pernah kita sangka dari awal. Kegagalan yang belum rezeki buat kita ya mil. Stress sebenernya tapi gimana lagi kita manusia hanya bisa berencana dan bisa apa, tapi Tuhan punya rencana yang lebih indah dan kita percaya itu amin 🙏🙏 karena kamu sendirian di Jawa, untuk pertama kali aku ajak kamu ke Malang ke rumah ku dan kamu mau, akhirnya kita planning buat jalan jalan yang memang aku juga pingin jalan jalan karena stress.

(kita copelan baju yeee)


Bulan Mei hari Jumat kita pergi ke Jatim Park, kita gak sengaja copelan baju warna putih hehehe. Aku pingin banget kesini dari dulu dan belum kesampean karena temen temen aku pada sibuk 😂😂 , pernah sih kesini tahun 2014 tapi sama rombongan anak anak tk wkwkwk 😁😁
Jalan kesana macet soalnya tepat tanggal merah jadinya kita motor an aja hehehe. Sekitar 1 jam an kayaknya kita di perjalanan, datang sampai disana langsung buru buru beli tiket, eh si milky ngajakin foto dan aku mau wkwkwk. Foto dari sebelah sana ke sini gak punya malu. Akhirnya selak kepingin mainan wahana buru buru wes masuk. Awal di jatim park banyak etnis budaya di pajang dan aku jujur gak begitu tertarik karena fokus ku ke wahana permainan hahaha, jadinya mesti aku bilang "ayo mil cepet mainan yuk" tapi kamu malah sibuk foto foto wkwkwk. Akhirnya tiba di wahana permainan untuk awal permainan kita naik pendulum 360



anjir gila parah wahana ini bikin perut mual 😨 , aku teriak teriak eh sama kamu malah diketawain lak kurang ajar hahaha. Setelah itu ada rumah hantu tapi kamu gak suka ya udah kita gak masuk aku juga males antri hahaha. Akhirnya kita naik apa swing ya lupa aku, eh naik itu baru setengah perjalanan berhenti karena hujan datang, ya udah kita istirahat sebentar karena perut juga enek habis pendulum tadi. Setelah terang kita naik yang santai dulu hahaha, terus kamu ngajakin main tornado gak mau aku aslinya takut, eh kamu bilang "ayo a mbak" aku tetep gak mau akhirnya nyoba naik sing sebelahnya dan rela antri panjang hahaha. Terus karena lihat tornado kosong aku berani in buat naik dan tersisa kursi di pinggir kanan depan, anjir aku pojok dewe takut banget aku, langsung tangan ku dingin aku bilang "duh takut aku mil" kamu bilang "tenang ae mbak gak mual kok cuma menakutkan" jeder aku takut men. Akhirnya mulai wes gak melek sama sekali aku merem terus sampai selesai, eh kamu mil ketawain aku lagi aku kayak orang gila wes an, rambut e acak acak an di tawain orang orang di bawah, gak peduli wes an lha takut lo di jungkir balik kayak mainan ae. Karena tornado juga sepatu ku jebol men hahaha wes pd ae sepatu jebol jalan jalan hahaha.
Akhirnya wes capek aku duduk sek makan minum sek, udah lanjut lagi sempet sih punya niat video call an sama anak anak GBK, tapi zonk hahaha niat nya pamer soalnya wkwkwk. Akhirnya naik apa yang naik wahana ketinggian kamu bikin video, aku aja takut mil kamu dengan santainya bikin video hahaha. Udah cukup wahana apa aja aku sampai lupa mil pokok nya kita gak masuk rumah yang ada hantu hantunya cuma main wahana khusus hehehe. Udah jam 4 an kita akhirnya pulang karena aku sendiri udah lelah juga, pulang juga gitu macet ya udah gimana lagi pelan pelan asal sampai hehehe.


(gelang kita waktu ke jatim park)


(muka kusut setelah mencoba semua wahana yang gila)

(kita copelan baju lagi lo yeee)


Sabtu kita planning pergi ke Pantai Balekambang, bener bener gak ada rencana kesini karena kamu niatnya pingin mantai ya udah aku kasih tunjuk kesini. Jujur aku udah 20 th lebih di Malang baru kali pertama aku ke pantai Balekambang dan itu sama kamu wkwkwk. Sorry bukan kuper tapi karena aku gak ada teman untuk kesana hahaha. Di pantai kita juga gak sengaja copelan baju aku warna biru muda dan kamu warna putih. Dan sebenernya gak boleh ke pantai pakai baju yang kita pakai dan aku lupa ngomong sama kamu, inget e waktu udah sampai rumah dimarahi sama ibuku ya mil hahaha. Di pantai kita tenang banget yaa stress agak ilang ya mil. Mulai lah kita bikin video, foto foto wes urat malu udah putus kali dilihat in orang terus soalnya hahaha. Gak peduli wes foto terus dan rencana mau video call an pamer sama anak anak GBK zonk lagi wkwkwk, sampai jam 3 apa 4 lupa aku hehehe akhirnya pulang wes. Kamu suka banget katanya sama udara Malang, sampai rela gak pakai jaket hahaha. Aku aja gak kuat kalau dingin mil hehehe.

(bonus foto kita di Pantai Balekambang)







Minggu rencana nya kamu mau pulang, tapi sebelum itu kamu pingin mampir cafe yang unik unik dan aku memilih madam wang untuk kita kunjungi. Bener kamu seneng banget hahaha. Disini mulai wes urat malu ne putus lagi foto sana sini hahaha. Pesen an es ku sampai meleleh karena kita kelamaan foto foto e wkwkwk. Akhirnya disini karena ada wifi kita bisa video call an sama anak anak pada akhirnya, tapi mereka mau belajar jadinya cuma bentar wkwkwk. Udah jam 4 apa 5 akhirnya kamu tak anter sampai di terminal dan tak tunggu in sampai naik bis hehehe, setelah dapat udah deh tak tinggal pulang hehehe.

(bonus foto kita di madam wang)



(cantiknya si milky)

Bulan juni kita bertemu lagi tapi kamu gak sendiri, kamu bersama rombongan anak anak GBK yang katanya mereka mau buber di rumanya firman. Yaa untung si Hadek ngabari aku mil kalau enggak gak tau deh, yang paling aku seneng yang penting bisa ketemu kamu, karena aku punya banyak cerita yang aku gak bisa cerita ke orang lain selain kamu mil. Karena aku bukan tipe orang yang gampang curhat kalau enggak bener bener yakin sama orang nya hehehe. Kita cerita dari sabang sampai merauke, dari a sampai z, sampai bibir e dower barang hahaha, pokoknya aku seneng bisa ketemu kamu hehehe.

(bonus foto di rumahnya si sinting firman wkwkwk)


Setelah ke rumah e firman mampir ke rumah ya mil hehehe, biar anak anak tau rumah ku juga hehehe. Lek kamu gak ada acara ngono tak suruh di rumah mil, eh kamu ada acara besok e kalau gak salah huhuhu.

(bonus foto di rumahku)


Bulan juli kamu ngomong kalau kamu bakal balik ke Medan, tapi kadang kamu bilang gak jadi. Dan pada akhirnya kamu bilang kalau beneran fix mau balik kesana hhhmmmmmm. Soalnya udah 2 tahun kamu gak ketemu orang tua mu dan keluarga disana mil, gak ngerti gimana rasa kangenya pakai banget pasti mil. Karena pas ketepatan bulan puasa aku juga gak mau ketinggalan momen bareng kamu, awal niatnya mau bawa mobil sendiri ke Surabaya tapi capek e lo sama ngantuk e sing aku gak kuat. Akhirnya ayah nyuruh naik bis aja ya udah akhirnya naik bis. Sampai disana kamu jemput aku dan aku takut asline ke GBK karena yaa ada something happen lah ya hahaha 😁😂 Tapi yaa karena anak anak udah pada pulang semua dan sepi akhirnya aku mau, cuma ada si Rizal sama Ali gak masalah lah. Udah sampai sana ternyata kamu masih packing barang, ya tak tunggu in wes sampai kirim ke kantor pos ya sama aku, dan akhirnya aku minta kamu anter aku ke Royal, dan alhasil aku kayak orang gila kayak orang ilang disana sendiri an jalan jalan muter muter sendiri men tanpa arah 😂😅 hahaha. Akhirnya udah selesai kamu jemput aku, kita ke terminal buat ke Malang bareng.

(bonus foto setelah dari Surabaya dan mendarat di Malang)

Besoknya hari sabtu kita berencana ke Bromo sama temen mu, eh ternyata mereka gak bisa karena mobilnya mogok dan harus ditemani kali ya mobilnya. Harusnya ngomong dari tadi ya mil kan kita nunggu in nya lama, sambil foto foto deh.


Dan pada akhirnya kita memberanikan diri ke sana berdua, masa iya kamu jauh jauh gak jadi, mosok mau pulang, mosok perpisahan kita gini aja kan gak seru banget hehehe.



Akhirnya berangkat wes berdua jam 9.30 dan sampai sana jam 11 an. Mulai lah bikin video selama perjalanan, foto foto berbagai gaya alay 😂 wkwkwk. Ketemu turis dan yaa speaking english masio grammar ku ancur karena lama gak kuliah hahaha. Gak peduli pd ae penting dia ngerti kita ngerti beres wkwkwk.



Sampai di Bromo sepi banget gak ada orang takut aku sampai an mil. Untuk naik ke Bromo ditawarkan naik kuda 50 rb anjir men mahal hahaha, pp jelas 100 rb hmmmm. Karena aku capek juga puasa, aku memutuskan nunggu di bawah dan kamu naik ke atas sendiri wes. Dan ternyata aku nunggu in kamu sejam lebih, dalam hati kemana anak ini dan akhirnya mau gak mau aku naik ke atas untuk jemput kamu mil. Duh capek naik e, udah sampai atas lihat kawah bromo langsung kaki ku merinding gak berani aku, saking takut e aku di tolongin turis lo drama banget emang hahaha. Again and again speaking english mau gak mau hahaha, dan tanpa sadar jadi akrab sama meraka aku, sambil nunggu in milka yang masih foto foto. Saking Milka lamanya aku teriak in dia "udah sore mil cepet" teriakku dan akhirnya kita turun. Aku kenalin Milka sama turis yang tadi kenalan sama aku, eh biasanya mereka diajak foto orang sekarang mereka ngajak in kita foto bareng hahaha. Kirim foto ke mereka pakai AirDrop karena sesama iPhone busuk wkwkwk.





Pulang kita jam 4 dari bromo, eh di perjalanan kita di ikut in orang, kamu bilang "mbak orang itu ngikutin kita". Kita pelan orang e juga pelan, kita cepet orang e juga cepet. Wih takut rasane langsung ngebut koyok pembalap aku, padahal aku kalau bawa motor mesti pelan gak bisa banter lha ini lupa sampai an. Yang di pikiran ku yok opo iso sampai pemukiman warga pokok e dan alhamdulillah sampai pemukiman warga lega ne gak umum ya Allah hehehe. Wes lanjut pulang wes mampir beli gorengan, angsle hahaha, karena di bromo dingin banget ya mil jadinya bawa an nya lapar dan kebetulan aku juga puasa jadinya buka puasa dulu hehehe.

Besok e minggu kita ada jadwal buat foto box ya mil, ya pd aja padahal aku gak tau matos ada tempat foto box apa enggak (soalnya mall di Malang cuma 2 hahaha 😂😅) ya langsung berangkat ae.

(sebelum foto box kita dandan sek di kamar mandi dan kamu tak ajak foto lagi dan lagi)
mesti yaa dilihat lihat mesti gak sengaja bajunya sama an ya mil warnanya hahaha, emang soulmate kok sayang deh :*



Kita dapat masalah kecil karena hp ku iPhone busuk yang notaben nya gak mau bluetooth sama yang lain, jadinya kita rencana beli kartu memori dan mahal 2x lipat dibandingkan di luar. Terus balik lagi sama muka melas, imut, amit amit gimana gitu hahaha, akhirnya mbak nya mau kirim in lewat wa yee dan alhasil foto box e seru dan keren ya mil hehehe. Gak nyesel deh pokoknya.



Gak sampai disitu ae kamu pingin ketan, lanjut kita ke pos ketan. Lagi foto lagi dan dengan iseng nya kamu update status aneh aneh, dan memalukan mil kampret hahaha. Wes makan e cepet cepet, soalnya udah waktunya buka puasa dan lanjut pulang soalnya milka mau ibadah ke gereja.

(foto di pos ketan)




Ya udah sampai rumah capek se, kamu gak mandi langsung berangkat ke gereja wkwkwk. Harusnya sih hari ini kamu pulang tapi kamu masih pengen di Malang. Lanjut hari senin deh akhirnya kamu rencananya pulang.

Tapi mumpung kamu di rumah ku, aku suruh bantuin deh nata jajan buat lebaran hehehe. Kapan lagi aku ada temen buat bantuin aku hehehe 😂😅😆

Hari senin akhirnya kamu pulang tapi siang an jam 2 apa 3 lupa aku hehehe, aku ajak in kamu lewat suhat banyak orang jual takjil ya mil dan katamu bersih rapi hahaha dibandingin Surabaya emang mending Malang jauh hehehe. Waktu mau naik bis eh kamu malah nangis, duh aku gak bisa lo lihat orang nangis duh. Kita kayak drama korea banget yaa diketawain sama orang orang hahaha.

Pertemuan yang lumayan singkat selama 6 bulan ini, udah kayak kenal bertahun tahun aja ya mil dan sebatas itu doang perpisahan yang kita lakukan ya mil. Jangan dilupakan yaa kenangan kita selama ini bisa untuk cerita anak cucu kita nanti ya mil. JANGAN LUPAKAN AKU YA MIL !!!! Sorry tak ceritakan semuanya karena aku bakal kangen banget banget sama kamu lo Milky 😭😭

Kamu bagaikan saudara perempuan ku juga adik perempuan ku 👧🏻 , karena aku gak punya saudara perempuan di rumah, semua laki laki jadinya aku seneng banget kalau ada yang deket sama aku dan main ke rumah. Karena mas ku laki laki semua, makanya sikap ku gak ada manis manis nya, yang ada malu malu in buat dibilang wanita hahaha. Kita sama sama anak terakhir ya mil. Kita juga punya sifat yang hampir sama ya mil sama sama cerewet, ceplas ceplos, aku juga paling gak bisa jaga image malu malu in yang ada wkwkwk.

Kamu sahabat, saudara, adik ku hati hati ya di Medan. Sampaikan salam ku buat keluarga disana ya mil jangan lupakan aku yaa. Wajib mampir kalau di Malang kalau perlu ajak saudara mu ke rumah ku yaa ditunggu 😊😁
Semoga apa yang kamu impikan kamu cita citakan bisa di ijabah sama Tuhan ya kali ini, mungkin kemarin belum rezeki tapi inget mil, rezeki gak cuma disitu aja yaa masih banyak tempat lain untuk mencari rezeki. Semoga kita bisa sukses dengan cara kita ya mil, suatu saat aku bakal main ke Medan dan insyaallah aku udah sukses dengan cara ku ya mil ya minimal lulus kuliah lah aku ini wkwkwk
SEMANGAT MILKYYY !!! Jangan gendut gendut yaa DIET !!! Awas ae kamu hehehe 💕❤️😘

I WILL MISS YOU SO MUCH MIL !!! TETEP TELEPON, SMS SAMA AKU YAA WAJIB HUKUMNYA HEHEHE !!!!



READ MOREBuat Milky Tersayang 💕❤️