Minggu, 04 Juni 2017

Review Aurell Skin Care Malang

sebelumnya bukan promosi atau apa sih, cuman aku lagi pingin berbagi aja buat semuanya yang punya masalah kayak aku. 

sebelumnya aku gak pernah berjerawat kayak begini, mukaku dulu bersih gak ada jerawatnya. gak percaya ya pastinya wkwkwk. aku mulai berjerawat itu sejak pengajuan judul skripsi september tahun 2016. jerawatnya mulai muncul satu satu dan tambah banyak tambah banyak, dan kan aku gemes banget selalu aku pencetin, tangan ini gak bisa diem emang huhuhu. 
dan terakhir setelah aku sekian lama berjuang untuk skripsi dan tinggal sidang aja, aku mulai sadar kalau wajahku gak karuan, aku malu kemana mana selalu pakai masker dan tak tutupin poni ini jerawatku di jidat, lha kalau aku pakai kerudung jerawat e ketok kabeh hehehe.
ya sudah aku memantapkan hati ke skin care. aku dulu pernah nyoba elladerma bersih sih tapi lama lama kusem gak cocok kan. aku nyoba glow sawojajar deket rumah, lumayan bersih sih cuman ternyata jerawatku gak sembuh sembuh. akhirnya aku konsultasi ke temen temen ku. ada yang menyarankan ke dokter rofik, aulia, terus aku kepikiran aurell. katanya kalau dokter rofik antri dan manjur. tapi setahuku skin care kan cocok cocok an yaa. dan aku berfikir dan memantapkan hati untuk ke dokter kulit aja dan aku menjatuhkan pilihan ke aurell skin care. karena disana kan dokter kulit dan klinik kecantikan yaa. 
akhirnya aku perawatan ke aurell tepat tanggal 19 mei 2017. oh iya kalau perawatan di aurel itu hari senin diskon 30%, kalau jumat dan minggu diskon 20%.
ini habisnya aku waktu awal ke aurell. yaa lumayan hahahaha 

dan setelah 2 minggu aku ke aurell lagi dan habis segini, karena aku gak melakukan perawatan yaa hehehehe. biasa mahasiswa duit e nipis guysss


 berikut daftar harga di aurell skin care





nah itu duluuu yaaa ini hasil aku perawatan di aurell, lumayan lahh ada perubahan padahal baru 2 minggu loo



ini sebelum perawatan ke aurell


setelah 2 minggu perawatan di aurell

semoga bermanfaat yaa hehehe
kalau butuh sharing sharing silahkan add line aja yaa, id nya sittaayuk. thank you

READ MOREReview Aurell Skin Care Malang

Kamis, 14 Juli 2016

Buat Milky Tersayang 💕❤️

JANGAN DIBACA !!!!!!!!!!







Sebenernya ini hanya untuk Milka, tapi di post khusus Milka juga gak bisa ya hahaha, jadi kalau mau dibaca monggo enggak ya jangan dilihat di close aja yaa. Lagian cerita cuma sebatas cerita kok hehehe. Itung itung aku juga lama gak bikin posting an blog, jadi buat yang gak suka mendingan jangan dibaca, kalau yang suka ya dibaca aja terus itung itung biar mengisi waktu luang kalian ya biar gak cuma bbm an, line an, instagram an hahaha.




















JANGAN DIBACA !!! 

Tuhan punya alasan tersendiri kenapa aku dipertemukan dengan kamu Mil Milka, sama sama berjuang dari awal tahun 2016, awalnya sih aku datang kamu sama anak anak gak ada lagi olahraga katanya, ya udah aku ke masjid agung aja nunggu disana. Akhirnya ketemu kamu yang habis olahraga dan lagi membersihkan kamar yang kotor kena batu bata sama semen gara gara pasang ac, jujur kamu jutek awalnya aku takut kamu itu jahat wkwkwk, gimana ngomongnya aku bingung ya wes aku tanya tanya sesuka ku hahaha, akhirnya kamu minta maaf "bilang kalau tadi cuek" padahal yo gak tak ambil hati hahaha.

Di GBK tempat penuh kenangan loo bisa ketemu Mbak Kiki, Mbak Riska, Mbak Fanny, Mbak Iva, Mbak Diana, Mbak Letta, Siang, Dino, Dini, Siska, Debi, Mbak Barbie, Weka, Ari, Hadek, Alex, Sigit, Faqih, Rizal, Henggar, Habib, Ido, Fandy, Firman, Risky, Agung, Mas Kentung, Mas Defri, Pak Nanang, Mas Sofi udah itu doang sama Milky yang lain aku gak kenal wkwkwk.
Kemudian selama 3 bulan lamanya kita bersama sedih, susah, senang, ketawa, tidur bareng, olahraga bareng, main bareng, jalan jalan bareng, ngomongin orang, curhat ini itu, semuanya serba bareng. Kita juga punya kebiasaan yang kalau tiap mau tidur ngomong cerita macem macem ya mil. Itu termasuk salah cara pendekatan kita dari hati ke hati eaaa hahaha.

Di sini aku bahagia karena bisa ketemu orang orang jahat, baik, tulus, munafik semuanya ada. Bisa ketemu Pak Jo duh the best ini orang 👍👍 guru sekaligus bapak terfavorit aku sama Milky hehehe dan katanya aku sama Milky murid kesayangan beliau yeee, soalnya beliau ngasih kamu sama aku celana larinya beliau biar ketularan katanya amin.

(bonus foto nih)


Kalau gak salah karena anak anak mau pulang dan perpisahan terakhir kita pergi ke pacet, gak ada rencana ke sana sih soalnya di gor di buat lomba renang saat itu, akhirnya langsung ae pergi ke sana hehehe.

(bonus foto nih)



cuma itu doang yang ikut yang lain entah kemana hahaha

Aku masih inget di Bulan Maret setelah aku sembuh dari sakit sehari setelahnya bunda ku kecelakaan dan posisi ku di Surabaya, aku nangis sendirian takut ketahuan anak anak karena aku gak biasa nangis di depan umum. Tapi karena aku gak kuat nahan rasa sakit di hati ku yang saat itu bisa dikatakan hancur karena bunda ku kecelakaan untuk ke 2 kalinya. Aku nangis di jemuran atas yang tak kira gak ada yang tau, eh si Milky ternyata nguping dan aku ditanya in sama dia dan seketika nangis gak kuat wes dan saat itu juga aku pulang ke Malang.

Seminggu setelah bunda ku kecelakaan kamu ulang tahun dan maaf aku gak bisa ada disana sama kamu ya mil, tapi buat ganti rugi tak bawakan semua makanan di rumah buat kamu hehehe.

(foto saat ke royal bareng anak anak pada pulang tinggal kita berdua)
HAPPY BIRTHDAY MILKYY !!!


Kemudian gak sampai disini perjalanan kita Tuhan mungkin belum memberi jalan terbaik untuk kita dan kembali menguji kesabaran dan ketaqwaan kita lewat suatu cobaan yang gak pernah kita sangka dari awal. Kegagalan yang belum rezeki buat kita ya mil. Stress sebenernya tapi gimana lagi kita manusia hanya bisa berencana dan bisa apa, tapi Tuhan punya rencana yang lebih indah dan kita percaya itu amin 🙏🙏 karena kamu sendirian di Jawa, untuk pertama kali aku ajak kamu ke Malang ke rumah ku dan kamu mau, akhirnya kita planning buat jalan jalan yang memang aku juga pingin jalan jalan karena stress.

(kita copelan baju yeee)


Bulan Mei hari Jumat kita pergi ke Jatim Park, kita gak sengaja copelan baju warna putih hehehe. Aku pingin banget kesini dari dulu dan belum kesampean karena temen temen aku pada sibuk 😂😂 , pernah sih kesini tahun 2014 tapi sama rombongan anak anak tk wkwkwk 😁😁
Jalan kesana macet soalnya tepat tanggal merah jadinya kita motor an aja hehehe. Sekitar 1 jam an kayaknya kita di perjalanan, datang sampai disana langsung buru buru beli tiket, eh si milky ngajakin foto dan aku mau wkwkwk. Foto dari sebelah sana ke sini gak punya malu. Akhirnya selak kepingin mainan wahana buru buru wes masuk. Awal di jatim park banyak etnis budaya di pajang dan aku jujur gak begitu tertarik karena fokus ku ke wahana permainan hahaha, jadinya mesti aku bilang "ayo mil cepet mainan yuk" tapi kamu malah sibuk foto foto wkwkwk. Akhirnya tiba di wahana permainan untuk awal permainan kita naik pendulum 360



anjir gila parah wahana ini bikin perut mual 😨 , aku teriak teriak eh sama kamu malah diketawain lak kurang ajar hahaha. Setelah itu ada rumah hantu tapi kamu gak suka ya udah kita gak masuk aku juga males antri hahaha. Akhirnya kita naik apa swing ya lupa aku, eh naik itu baru setengah perjalanan berhenti karena hujan datang, ya udah kita istirahat sebentar karena perut juga enek habis pendulum tadi. Setelah terang kita naik yang santai dulu hahaha, terus kamu ngajakin main tornado gak mau aku aslinya takut, eh kamu bilang "ayo a mbak" aku tetep gak mau akhirnya nyoba naik sing sebelahnya dan rela antri panjang hahaha. Terus karena lihat tornado kosong aku berani in buat naik dan tersisa kursi di pinggir kanan depan, anjir aku pojok dewe takut banget aku, langsung tangan ku dingin aku bilang "duh takut aku mil" kamu bilang "tenang ae mbak gak mual kok cuma menakutkan" jeder aku takut men. Akhirnya mulai wes gak melek sama sekali aku merem terus sampai selesai, eh kamu mil ketawain aku lagi aku kayak orang gila wes an, rambut e acak acak an di tawain orang orang di bawah, gak peduli wes an lha takut lo di jungkir balik kayak mainan ae. Karena tornado juga sepatu ku jebol men hahaha wes pd ae sepatu jebol jalan jalan hahaha.
Akhirnya wes capek aku duduk sek makan minum sek, udah lanjut lagi sempet sih punya niat video call an sama anak anak GBK, tapi zonk hahaha niat nya pamer soalnya wkwkwk. Akhirnya naik apa yang naik wahana ketinggian kamu bikin video, aku aja takut mil kamu dengan santainya bikin video hahaha. Udah cukup wahana apa aja aku sampai lupa mil pokok nya kita gak masuk rumah yang ada hantu hantunya cuma main wahana khusus hehehe. Udah jam 4 an kita akhirnya pulang karena aku sendiri udah lelah juga, pulang juga gitu macet ya udah gimana lagi pelan pelan asal sampai hehehe.


(gelang kita waktu ke jatim park)


(muka kusut setelah mencoba semua wahana yang gila)

(kita copelan baju lagi lo yeee)


Sabtu kita planning pergi ke Pantai Balekambang, bener bener gak ada rencana kesini karena kamu niatnya pingin mantai ya udah aku kasih tunjuk kesini. Jujur aku udah 20 th lebih di Malang baru kali pertama aku ke pantai Balekambang dan itu sama kamu wkwkwk. Sorry bukan kuper tapi karena aku gak ada teman untuk kesana hahaha. Di pantai kita juga gak sengaja copelan baju aku warna biru muda dan kamu warna putih. Dan sebenernya gak boleh ke pantai pakai baju yang kita pakai dan aku lupa ngomong sama kamu, inget e waktu udah sampai rumah dimarahi sama ibuku ya mil hahaha. Di pantai kita tenang banget yaa stress agak ilang ya mil. Mulai lah kita bikin video, foto foto wes urat malu udah putus kali dilihat in orang terus soalnya hahaha. Gak peduli wes foto terus dan rencana mau video call an pamer sama anak anak GBK zonk lagi wkwkwk, sampai jam 3 apa 4 lupa aku hehehe akhirnya pulang wes. Kamu suka banget katanya sama udara Malang, sampai rela gak pakai jaket hahaha. Aku aja gak kuat kalau dingin mil hehehe.

(bonus foto kita di Pantai Balekambang)







Minggu rencana nya kamu mau pulang, tapi sebelum itu kamu pingin mampir cafe yang unik unik dan aku memilih madam wang untuk kita kunjungi. Bener kamu seneng banget hahaha. Disini mulai wes urat malu ne putus lagi foto sana sini hahaha. Pesen an es ku sampai meleleh karena kita kelamaan foto foto e wkwkwk. Akhirnya disini karena ada wifi kita bisa video call an sama anak anak pada akhirnya, tapi mereka mau belajar jadinya cuma bentar wkwkwk. Udah jam 4 apa 5 akhirnya kamu tak anter sampai di terminal dan tak tunggu in sampai naik bis hehehe, setelah dapat udah deh tak tinggal pulang hehehe.

(bonus foto kita di madam wang)



(cantiknya si milky)

Bulan juni kita bertemu lagi tapi kamu gak sendiri, kamu bersama rombongan anak anak GBK yang katanya mereka mau buber di rumanya firman. Yaa untung si Hadek ngabari aku mil kalau enggak gak tau deh, yang paling aku seneng yang penting bisa ketemu kamu, karena aku punya banyak cerita yang aku gak bisa cerita ke orang lain selain kamu mil. Karena aku bukan tipe orang yang gampang curhat kalau enggak bener bener yakin sama orang nya hehehe. Kita cerita dari sabang sampai merauke, dari a sampai z, sampai bibir e dower barang hahaha, pokoknya aku seneng bisa ketemu kamu hehehe.

(bonus foto di rumahnya si sinting firman wkwkwk)


Setelah ke rumah e firman mampir ke rumah ya mil hehehe, biar anak anak tau rumah ku juga hehehe. Lek kamu gak ada acara ngono tak suruh di rumah mil, eh kamu ada acara besok e kalau gak salah huhuhu.

(bonus foto di rumahku)


Bulan juli kamu ngomong kalau kamu bakal balik ke Medan, tapi kadang kamu bilang gak jadi. Dan pada akhirnya kamu bilang kalau beneran fix mau balik kesana hhhmmmmmm. Soalnya udah 2 tahun kamu gak ketemu orang tua mu dan keluarga disana mil, gak ngerti gimana rasa kangenya pakai banget pasti mil. Karena pas ketepatan bulan puasa aku juga gak mau ketinggalan momen bareng kamu, awal niatnya mau bawa mobil sendiri ke Surabaya tapi capek e lo sama ngantuk e sing aku gak kuat. Akhirnya ayah nyuruh naik bis aja ya udah akhirnya naik bis. Sampai disana kamu jemput aku dan aku takut asline ke GBK karena yaa ada something happen lah ya hahaha 😁😂 Tapi yaa karena anak anak udah pada pulang semua dan sepi akhirnya aku mau, cuma ada si Rizal sama Ali gak masalah lah. Udah sampai sana ternyata kamu masih packing barang, ya tak tunggu in wes sampai kirim ke kantor pos ya sama aku, dan akhirnya aku minta kamu anter aku ke Royal, dan alhasil aku kayak orang gila kayak orang ilang disana sendiri an jalan jalan muter muter sendiri men tanpa arah 😂😅 hahaha. Akhirnya udah selesai kamu jemput aku, kita ke terminal buat ke Malang bareng.

(bonus foto setelah dari Surabaya dan mendarat di Malang)

Besoknya hari sabtu kita berencana ke Bromo sama temen mu, eh ternyata mereka gak bisa karena mobilnya mogok dan harus ditemani kali ya mobilnya. Harusnya ngomong dari tadi ya mil kan kita nunggu in nya lama, sambil foto foto deh.


Dan pada akhirnya kita memberanikan diri ke sana berdua, masa iya kamu jauh jauh gak jadi, mosok mau pulang, mosok perpisahan kita gini aja kan gak seru banget hehehe.



Akhirnya berangkat wes berdua jam 9.30 dan sampai sana jam 11 an. Mulai lah bikin video selama perjalanan, foto foto berbagai gaya alay 😂 wkwkwk. Ketemu turis dan yaa speaking english masio grammar ku ancur karena lama gak kuliah hahaha. Gak peduli pd ae penting dia ngerti kita ngerti beres wkwkwk.



Sampai di Bromo sepi banget gak ada orang takut aku sampai an mil. Untuk naik ke Bromo ditawarkan naik kuda 50 rb anjir men mahal hahaha, pp jelas 100 rb hmmmm. Karena aku capek juga puasa, aku memutuskan nunggu di bawah dan kamu naik ke atas sendiri wes. Dan ternyata aku nunggu in kamu sejam lebih, dalam hati kemana anak ini dan akhirnya mau gak mau aku naik ke atas untuk jemput kamu mil. Duh capek naik e, udah sampai atas lihat kawah bromo langsung kaki ku merinding gak berani aku, saking takut e aku di tolongin turis lo drama banget emang hahaha. Again and again speaking english mau gak mau hahaha, dan tanpa sadar jadi akrab sama meraka aku, sambil nunggu in milka yang masih foto foto. Saking Milka lamanya aku teriak in dia "udah sore mil cepet" teriakku dan akhirnya kita turun. Aku kenalin Milka sama turis yang tadi kenalan sama aku, eh biasanya mereka diajak foto orang sekarang mereka ngajak in kita foto bareng hahaha. Kirim foto ke mereka pakai AirDrop karena sesama iPhone busuk wkwkwk.





Pulang kita jam 4 dari bromo, eh di perjalanan kita di ikut in orang, kamu bilang "mbak orang itu ngikutin kita". Kita pelan orang e juga pelan, kita cepet orang e juga cepet. Wih takut rasane langsung ngebut koyok pembalap aku, padahal aku kalau bawa motor mesti pelan gak bisa banter lha ini lupa sampai an. Yang di pikiran ku yok opo iso sampai pemukiman warga pokok e dan alhamdulillah sampai pemukiman warga lega ne gak umum ya Allah hehehe. Wes lanjut pulang wes mampir beli gorengan, angsle hahaha, karena di bromo dingin banget ya mil jadinya bawa an nya lapar dan kebetulan aku juga puasa jadinya buka puasa dulu hehehe.

Besok e minggu kita ada jadwal buat foto box ya mil, ya pd aja padahal aku gak tau matos ada tempat foto box apa enggak (soalnya mall di Malang cuma 2 hahaha 😂😅) ya langsung berangkat ae.

(sebelum foto box kita dandan sek di kamar mandi dan kamu tak ajak foto lagi dan lagi)
mesti yaa dilihat lihat mesti gak sengaja bajunya sama an ya mil warnanya hahaha, emang soulmate kok sayang deh :*



Kita dapat masalah kecil karena hp ku iPhone busuk yang notaben nya gak mau bluetooth sama yang lain, jadinya kita rencana beli kartu memori dan mahal 2x lipat dibandingkan di luar. Terus balik lagi sama muka melas, imut, amit amit gimana gitu hahaha, akhirnya mbak nya mau kirim in lewat wa yee dan alhasil foto box e seru dan keren ya mil hehehe. Gak nyesel deh pokoknya.



Gak sampai disitu ae kamu pingin ketan, lanjut kita ke pos ketan. Lagi foto lagi dan dengan iseng nya kamu update status aneh aneh, dan memalukan mil kampret hahaha. Wes makan e cepet cepet, soalnya udah waktunya buka puasa dan lanjut pulang soalnya milka mau ibadah ke gereja.

(foto di pos ketan)




Ya udah sampai rumah capek se, kamu gak mandi langsung berangkat ke gereja wkwkwk. Harusnya sih hari ini kamu pulang tapi kamu masih pengen di Malang. Lanjut hari senin deh akhirnya kamu rencananya pulang.

Tapi mumpung kamu di rumah ku, aku suruh bantuin deh nata jajan buat lebaran hehehe. Kapan lagi aku ada temen buat bantuin aku hehehe 😂😅😆

Hari senin akhirnya kamu pulang tapi siang an jam 2 apa 3 lupa aku hehehe, aku ajak in kamu lewat suhat banyak orang jual takjil ya mil dan katamu bersih rapi hahaha dibandingin Surabaya emang mending Malang jauh hehehe. Waktu mau naik bis eh kamu malah nangis, duh aku gak bisa lo lihat orang nangis duh. Kita kayak drama korea banget yaa diketawain sama orang orang hahaha.

Pertemuan yang lumayan singkat selama 6 bulan ini, udah kayak kenal bertahun tahun aja ya mil dan sebatas itu doang perpisahan yang kita lakukan ya mil. Jangan dilupakan yaa kenangan kita selama ini bisa untuk cerita anak cucu kita nanti ya mil. JANGAN LUPAKAN AKU YA MIL !!!! Sorry tak ceritakan semuanya karena aku bakal kangen banget banget sama kamu lo Milky 😭😭

Kamu bagaikan saudara perempuan ku juga adik perempuan ku 👧🏻 , karena aku gak punya saudara perempuan di rumah, semua laki laki jadinya aku seneng banget kalau ada yang deket sama aku dan main ke rumah. Karena mas ku laki laki semua, makanya sikap ku gak ada manis manis nya, yang ada malu malu in buat dibilang wanita hahaha. Kita sama sama anak terakhir ya mil. Kita juga punya sifat yang hampir sama ya mil sama sama cerewet, ceplas ceplos, aku juga paling gak bisa jaga image malu malu in yang ada wkwkwk.

Kamu sahabat, saudara, adik ku hati hati ya di Medan. Sampaikan salam ku buat keluarga disana ya mil jangan lupakan aku yaa. Wajib mampir kalau di Malang kalau perlu ajak saudara mu ke rumah ku yaa ditunggu 😊😁
Semoga apa yang kamu impikan kamu cita citakan bisa di ijabah sama Tuhan ya kali ini, mungkin kemarin belum rezeki tapi inget mil, rezeki gak cuma disitu aja yaa masih banyak tempat lain untuk mencari rezeki. Semoga kita bisa sukses dengan cara kita ya mil, suatu saat aku bakal main ke Medan dan insyaallah aku udah sukses dengan cara ku ya mil ya minimal lulus kuliah lah aku ini wkwkwk
SEMANGAT MILKYYY !!! Jangan gendut gendut yaa DIET !!! Awas ae kamu hehehe 💕❤️😘

I WILL MISS YOU SO MUCH MIL !!! TETEP TELEPON, SMS SAMA AKU YAA WAJIB HUKUMNYA HEHEHE !!!!



READ MOREBuat Milky Tersayang 💕❤️

Minggu, 13 Desember 2015

EXO - LIGHTSABER (Chinese Ver. & Korean Ver.) Lyrics (Romanized & English)

EXO - LIGHTSABER Lyrics

Romanized (Chinese Ver.): 

[All] Light Light Light Light Light
Light Light Light Light Light
[Baekhyun] nǐ shì gū dú de huā
kàn nǐ bīng lěng de mù guāng xīn zhōng yǐn cáng zhe xīng guāng
[Suho] zài wú jìn hēi àn zhōng yào bǎ nǐ cóng chén shuì zhī zhōng
ruò wǒ néng jiāng nǐ huàn xǐng

[Chen] gēn suí yuǎn fāng nà dào càn làn rè liè de guāng máng
màn màn gǎn shòu yǎn qián wéi nǐ zhàn fàng de shǎn liàng

[Kai] wéi le shǒu hù nǐ jiàng lín nǐ shì jiè
wǒ jiù yào ràng nǐ qù zhàn fàng ah ah ah

[D.O] wéi le jiě kāi nǐ kùn huò zhōng de gù shì
wǒ huì zài zhè lǐ chéng wéi nǐ de savior
[Lay] hēi àn zhōng wǒ huì jǐn wò nǐ de shǒu
A life saver, Lightsaber Lightsaber
Lightsaber Lightsaber
Lightsaber (Drop)

[Baekhyun] Oh Lightsaber oh
[All] Light Light Light Light Light
[Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
Light Light Light Light Light
[Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber

[Chen] nǐ nà dòng jié de xīn zāng jiāng bèi wēn nuǎn róng huà
[D.O] zhè yī kè wǒ men zài zhè kōng jiān qǐ wǔ wéi guāng máng
[Chanyeol] Here we go
Danger tài wēi xiǎn hēi àn zhōng kàn dào guāng máng zài chū xiàn
zài lí míng jiāng jiē kāi yè mù qián wéi le nǐ wǒ jué dìng yǐn cáng suǒ yǒu bú ān shì xiàn
jiù yī qǐ zǒu zhī yào nǐ zài wǒ shēn biān gēn wǒ chuān yuè shí kōng
dāng nà dào guāng máng zhàn fàng de shùn jiān wǒ yào nǐ zàn shí qǐng bì shàng yǎn

[All] Light Light Light Light Light [Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
Light Light Light Light Light
[Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Lightsaber Lightsaber

[Sehun] tiān kōng bù mǎn xīng guāng yǐn cáng hēi àn màn chǎng
[Sehun& D.O] wǒ xiǎng yǐ jīng dào le yào ràng nǐ dú zì měi lì zhàn fàng
yīn wéi nǐ lián yǐn cáng zhe de yǎn lèi dōu yǎn gài bú zhù shǎn shǎn fā guāng
tiān kuài liàng de qīng chén jí jiāng huí dào yuán wèi

[Chen] wéi le shǒu hù nǐ wǒ cái chū xiàn dào cǐ
xún mì dào zhè lǐ wǒ zuò nǐ de savior
[Baekhyun] hēi àn zhōng wǒ chéng wéi nǐ de guāng máng
A life saver, Lightsaber


[All] Light Light Light Light Light [Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
Light Light Light Light Light
[Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber Lightsaber
Lightsaber Lightsaber Lightsaber
[Kai] Lightsaber


Romanized (Korean Ver.):

[All] Light Light Light Light Light
Light Light Light Light Light
[Baekhyun] neon oeroun kkot chagapge eoreun
nunbit gipsogi sumeun byeolbit
[
Suho] geu jiteun eodum sok gin jame ppajin
neoreul kkaewonael suman itdamyeon
[Chen,] meolli challanhage ppeodeun bicheul ttarawa
yeogi chaoreuneun nunbusimeul neukkyeobwa
[
Kai] neoui sesange naega daheul ttae
kkaeeona neoreul piwonae eh eh eh
[D.O] soneul naemin neol jikireo igoseul
chaja hemaetdeon neoreul wihan savior
[
Lay] amheuk sok naega soneul jabeulge
A life saver, Lightsaber
Lightsaber, Lightsaber, Lightsaber
[
Xiumin] Lightsaber (Drop)
[Baekhyun] Oh Lightsaber oh
[All] Light Light Light Light Light [Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
Light Light Light Light Light [
Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
[Chen] eoreotdeon neoui mameul noga naerige hae
[
D.O] geu soge ijen neowa naega bichui chumeul chwo
[Chanyeol] Here we go
Danger wiheomhae eodume bichi bakhin moyangsaen
deo seodulleo meondong teugi jeon
nugudo mot boge neoreul deryeowa nae yeope
gogael sogyeo hayahge taneun
naui geurimjareul ttaraomyeon dwae
gwedohaneun sigong sogeseo jogeumssik
seonmyeonghaejineun challa nuneul gama jamsi
[All] Light Light Light Light Light [Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
Light Light Light Light Light [
Baekhyun] Woo Oh Woo Oh
Lightsaber Lightsaber
[Sehun] byeolcheoreom ssodajyeo eodumeul geoseulleo
[Sehun&D.O] neoreul piwonael sigan
gamchun neoui nunmulmajeo bichi nage
saebyeok kkeute wasseo modu jejariro ganeun gil
baro yeogie nae modeun geol nege julge
[Suho] soneul naemin neol jikireo igoseul
chaja hemaetdeon neoreul wihan savior
[
Baekhyun] amheuk sok naega bichi dwaejulge
A life saver, Lightsaber
[All] Light Light Light Light Light Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
Light Light Light Light Light Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber (Drop)
Light Light Light Light Light Woo Oh Woo Oh
Light Light Light Light Lightsaber
Lightsaber, Lightsaber, Lightsaber, Lightsaber

[Kai] Lightsaber


English Translation:

You’re a lone flower.
A cold, iced-over gaze,
starlight hidden in the depths.
If only I could wake you
from your long slumber
in the jet black darkness…
Follow the bright light stretching far ahead,
feel the overflowing brightness.
When I reach your world I awaken,
I make you bloom, eh eh eh.
I wandered here to your outreached hand,
found you to protect you, be your savior.
In the pitch black darkness I’ll take your hand.
A life saver, Lightsaber (x4)
Lightsaber (Drop)
Oh, Lightsaber, oh.
Light light light light light woo oh woo oh.
Light light light light lightsaber.
Light light light light light woo oh woo oh.
Light light light light lightsaber.
It makes your frozen heart melt and flow,
and within we now dance the dance of light.
Here we go.
Danger, it’s dangerous. Figures of light lingering in the darkness,
hurry, faster, before the day breaks,
I’ll bring you to my side before anyone else can see.
Lower your head, just follow my shadow burning white.
Briefly close your eyes to the slowly sharpening moment on our orbiting ship.
Light light light light light woo oh woo oh.
Light light light light lightsaber.
Light light light light light woo oh woo oh.
Lightsaber Lightsaber
Spilling forth like stars, defying the darkness.
It’s time for me to make you bloom,
make even the tears you’ve hidden shine.
The dawn has come, everything is going back in place,
and it’s here and now I will give you my everything.
I wandered here to your outreached hand,
found you to protect you, be your savior.
In the pitch black darkness I’ll take your hand.
A life saver, Lightsaber
Light light light light light woo oh woo oh.
Light light light light lightsaber.
Light light light light light woo oh woo oh.
Light light light light lightsaber. x5
Lightsaber




#lyrics exo #lyrics exo with individual part #lyrics exo exodus  

READ MOREEXO - LIGHTSABER (Chinese Ver. & Korean Ver.) Lyrics (Romanized & English)

EXO - On the snow (Chinese Ver. & Korean Ver.) Lyrics (Romanized & English)

EXO - ON THE SNOW Lyrics

Romanized (Chinese Ver.): 

[Chanyeol] Baby
[Baekhyun] Ooh Yeah Oh
[Chanyeol] zài bái sè xuě jì shàng gēn suí nǐ de jiǎo bù
Listen

[Lay] jiǎo bù bú yào tài zhao jí ài de mí cáng yóu xì
yù lái yù yuǎn de xiàng jù yǎn kàn chù bú kě jí
[Suho] chèn yuè lì hái shèng yī yè jù qíng
cuī cù zì jǐ kuài zhuī shàng nǐ
[Kai] mài kāi yǒng qì qù xún zhǎo qǐng nǐ tíng yī tíng Ah Ah Ah
[Xiumin] nǐ shì fǒu dān xīn nǐ wǒ mí shī zài liǎng dì
[D.O] wǒ néng gǎn jue nǐ kè gǔ míng xīn de huí yīng
[Chen] sàn luò zài zhè lǐ ài de zú jì
huà chéng wǒ qián jìn de zhǐ yǐn
miáo zhǔn nǐ de xīn yào cóng nǎ lǐ rù jìng
[Lay] dàn nǐ yòu tái qǐ jiǎo yìn yī shùn jiān lā kāi jù lí
ài lái guò yòu zǒu liú xià wǒ On the snow

[Baekhyun] Oh bú yuǎn chù yòu fú qǐ nǐ shú xī de shēn yǐng
xiàng huí tóu yòu hǎo qí wǒ yí qì zài nǎ lǐ
[Chanyeol] zài shí jiān duī jī de xuě duī shàng
fǎn fù miáo huì nǐ de liǎn páng
[Sehun] xuě huā yě wú fǎ róng huà shì nǐ de mu yàng ai ai ai
[Kai] jì dé ma céng jīng cuǐ càn wú bǐ wǒ hé nǐ
[Xiumin] xiàng shí jiān hǎn tíng zhuī huí wǒ men de jì yì
[D.O] sàn luò zài zhè lǐ ài de zú jì
huà chéng wǒ qián jìn de zhǐ yǐn
miáo zhǔn nǐ de xīn yào cóng nǎ lǐ rù jìng
[Suho] dàn nǐ yòu tái qǐ jiǎo yìn yī shùn jiān lā kāi jù lí
ài lái guò yòu zǒu liú xià wǒ On the snow

[Baekhyun] bú shě nǐ pái huái nà shēn shēn yè lǐ
[D.O] mén wài de shēng yīn dǎ pò gū jì wǒ dài lái nuǎn yì
[Chen] xiàng děng dài chòng yǎn xiàng tóng de qí jì oh wǒ réng zhàn zài nà lǐ
[Sehun] You give me yours, I’ll give you mine

[Baekhyun] sàn luò zài zhè lǐ ài de zú jì
huà chéng wǒ qián jìn de zhǐ yǐn
miáo zhǔn nǐ de xīn yào cóng nǎ lǐ rù jìng
[D.O] dàn nǐ yòu tái qǐ jiǎo yìn yī shùn jiān lā kāi jù lí
[Chen] ài lái guò yòu zǒu [D.O&Chen] liú xià wǒ On the snow


Romanized (Korean Ver.): 

[Chanyeol] Baby
[Baekhyun] Ooh Yeah Oh
[Chanyeol] yeogi huin nun wie neoui georeum ttaraseo
Listen

[D.O] deo gabeorim andwaeyo ttaragal su eopsjyo
meoreojimyeon geujeo nan barabwaya haeyo
[Suho] dallyeogi jeonbu kkeutnagi jeon
geudae ineun got chajaseo
[Kai] ijen naega galgeyo geogi meomchwoyo Ah Ah Ah
[Xiumin] hoksina naega gireul ilheobeorilkka
[Lay] gipi saegyeodun geudae maeum arayo
[Chen] yeogi tteoreojin i sarangi
naegen hwasalpyo doeeo
geudae meomuneun got allyeojuneyo
[Baekhyun] kkok naboda ttak han ppyeom
jageun baljagukgwa tto i gireul georeo nan jigeum On the snow

[Chen] Oh jeomanchi boyeoyo geudaeui geu moseup
eodijjeum wassneunji dorabon geot gata
[Chanyeol] ssahin nun wiro hanchamina
ne eolgureul deosgeuryeosseo
[Sehun] naerin nuni geu moseup jiul su eopge nan nan nan
[Kai] biccnadeon uril ajik gieokhanayo
[Xiumin] geu nare meomchun uri chueogeul jjocca
[D.O] yeogi tteoreojin i sarangi
naegen hwasalpyo doeeo
geudae meomuneun got allyeojuneyo
[Suho] kkok naboda ttak han ppyeom
jageun baljagukgwa tto
[Lay] i gireul georeo nan jigeum On the snow
[Baekhyun] honjaseo bonaen bami jinago
[D.O] geu muneul yeoreo bakkeul bomyeon kkamjjak nollage
[Chen] geu nare jamsi danyeogan deusi oh naega seo isseulge
[Sehun] You give me yourt, I’ll give you mine

[Baekhyun] yeogi tteoreojin i sarangi
naegen hwasalpyo doeeo
geudae meomuneun got allyeojuneyo
[D.O] kkok naboda ttak han ppyeom
jageun baljagukgwa tto
[Chen] i gireul georeo [Chen&D.O] nan jigeum On the snow 


English Translation:

Baby
Ooh Yeah Oh
On this white snow I follow your steps
Listen
You can’t go any further, I can’t follow you
If you get too far I can only stare
Before the calendar ends
I’ll find you
I’ll come to you so please stop Ah Ah Ah
Worried that I’ll get lost
you carved your feelings deeply
This fallen love
Becomes an arrow to me
That points to where you are
With footprints that are a tad
smaller than mine, I walk this path on the snow
Oh I can see your figure
Wondering how far you came you turn around to see
Over the snow I took time
to remember your face
So that the falling snow doesn’t cover your face
Do you still remember our sparkling times together
Chasing the memories that stopped on that date
This fallen love
Becomes an arrow to me
That points to where you are
With footprints that are a tad
smaller than mine, I walk this path on the snow
After the night you spent your night alone passes
Opening your door you’ll be surprised
Finding me who looked like I was passing by
You give me yours, I’ll give you mine
This fallen love
Becomes an arrow to me
That points to where you are
With footprints that are a tad
smaller than mine, I walk this path on the snow
#lyrics exo #lyrics exo with individual part #lyrics exo exodus  

READ MOREEXO - On the snow (Chinese Ver. & Korean Ver.) Lyrics (Romanized & English)

EXO - Girl x Friend (Chinese Ver. & Korean Ver.) Lyrics (Romanized & English)

EXO - GIRL X FRIEND Lyrics

Romanized (Chinese Ver.): 

[D.O] Ooh, yeah, yeah-yeah, oh
[Chen] yòng yǎn jīng pāi nǐ xiào róng
zài nǎo hǎi huà nǐ lún kuò
měi yī mù I’m with you
you-ooh-ooh-oooh
[Chanyeol] Yeah hé shí wǒ men kāi shǐ yǒu líng xī
měi tiān péi yǎng diǎn mò qì
jiù xiàng qīng méi zhú mǎ cóng zuì chū dào wéi yī
[Kai] shuí néng bǐ wǒ gèng dǒng nǐ měi gè biǎo qíng
[Lay] kè běn lǐ tōu tōu tú yā de dōu shì nǐ
cāo chǎng shàng zhuī zhú de shēn yǐng yě dōu shì nǐ
lì luò duǎn fā guǒ jué yòu bú fú shū de juè jiáng pí qì
suǒ yǒu yī qiē dōu ràng wǒ gèng xǐ huān nǐ

[D.O] yán zhe guò wǎng huí yì fáng fú jiù zǒu jìn yǒng yuǎn
cǎn lǜ qīng sè suì yuè xiàng càn làn chūn tiān
[Baekhyun] hé nǐ fèn xiǎng měi yī fèn měi yī miǎo
měi hǎo de xué shēng shí dài
zhè xiē dú jiā jì yì xiān míng xiàng zuó tiān
[Chanyeol] (Forever on my mind) Yeah
[Lay] yòng yǎn jīng pāi nǐ xiào róng [Kai] (Yeah)
zài nǎo hǎi huà nǐ lún kuò
[Chanyeol] and I feel warm
[Kai] rú guǒ nǐ yě xiǎng zhe wǒ (wǒ wǒ )
[D.O] qǐng jì dé wǒ (ah yeah)
[Suho] yī qǐ dù guò zhè hán dōng [Sehun] (jiù xiàng xiàn zài )
ruò yī rán wéi nǐ xīn dòng tīng wǒ shuō
[Chanyeol] xiǎng shuō qí shí wǒ
[Chen] shuō ài nǐ you-ooh-ooh-oooh
[Baekhyun] rú guǒ nǐ néng diǎn tóu [Xiumin] (huò xǔ yī shí nán jiē shòu)
rú guǒ nǐ néng diǎn tóu
[Xiumin] (wǒ shen me dōu yuàn yì zuò)
rú guǒ nǐ néng diǎn tóu
[Xiumin] (cóng cǐ nǐ zài wǒ xīn zhōng)
bú zài shì péng yǒu shì nǚ péng yǒu

[Chanyeol] xiǎng nǐ xiǎng nǐ péng yǒu xiào wǒ zuò mèng
gù zuò sǎ tuō què duǒ bú guò zǒng bèi shí pò
[Kai] nǐ bú shì wǒ xǐ huān de style wǒ fǒu rèn shuō
gù yì shuō huǎng bú ràng zì jǐ xīn sī xiè lou

[Suho] rěn zhe kē shuì chuán xùn liáo tiān
fèn xiǎng měi gè xì jiē hái zǐ bān xī nào zhěng yè
céng jīng měi tiān zhè yàng měi tiān
nǐ yī zhí bàn suí zài wǒ shēn biān

[D.O] shuō bú chū kǒu (chū kǒu) yīn wéi wǒ (oh)
hái wú fǎ miàn duì zì wǒ bú dǒng wǒ xiǎng yào de jiù shì shen me
[Lay] jiù ràng wǒ gǎi biàn guò qù de cuò bú zài nuò ruò hey
[Baekhyun] yòng yǎn jīng pāi nǐ xiào róng [Sehun] (Yeah)
zài nǎo hǎi huà nǐ lún kuò
[Chanyeol] and I feel warm
[Xiumin] rú guǒ nǐ yě xiǎng zhe wǒ
qǐng jì dé wǒ (ah yeah)

[Chen] yī qǐ dù guò zhè hán dōng [Kai] (jiù xiàng xiàn zài)
ruò yī rán wéi nǐ xīn dòng tīng wǒ shuō
[Kai] xiǎng shuō qí shí wǒ
shuō ài nǐ you-ooh-ooh-oooh

[Lay] rú guǒ nǐ néng diǎn tóu [Kai] (huò xǔ yī shí nán jiē shòu)
rú guǒ nǐ néng diǎn tóu
[Kai] (wǒ shen me dōu yuàn yì zuò)
rú guǒ nǐ néng diǎn tóu
[Kai] (cóng cǐ nǐ zài wǒ xīn zhōng)
bú zài shì péng yǒu shì nǚ péng yǒu

[Suho] ruò bǎ ài duì nǐ shuō [Sehun] (kāi shǐ zhàn jù nǐ xīn zhōng)
ruò bǎ ài duì nǐ shuō
[Sehun] (dāng nǐ yī kào de jì tuō)
ruò bǎ ài duì nǐ shuō
[Sehun] (cóng cǐ nǐ duì wǒ lái shuō)
bú zài shì péng yǒu shì nǚ péng yǒu

[Baekhyun] wǒ zài shí jiān zhōng bēn pǎo
yī rán wò jǐn nǐ shuāng shǒu qī dài lí míng zhào yào Yeah

[D.O] zài nǐ yǎn zhōng jì zhù wǒ
zài nǎo hǎi zhōng huà zhe wǒ xiǎng xiàng wǒ
[Chen] (I feel warm)
[Kai] bú zài shì nǐ nán de péng yǒu
shì nán péng yǒu
[Chen] (ah yeah)
[Baekhyun] yī qǐ dù guò zhè hán dōng [Chanyeol] (xiàng nǐ yuē dìng)
bú lùn wèi lái guò duō jiǔ yě yī jiù
[Chen] (wǒ yě yī jiù)
[Sehun] xiàng xiàn zài de wǒ
shēn ài zhe nǐ you-ooh-ooh-oooh

[Xiumin] rú guǒ nǐ néng diǎn tóu [Kai] (huò xǔ yī shí nán jiē shòu)
rú guǒ nǐ néng diǎn tóu
[Kai] (wǒ shí me dōu yuàn yì zuò)
rú guǒ nǐ néng diǎn tóu
[Kai] (cóng cǐ nǐ zài wǒ xīn zhōng)
bú zài shì péng yǒu shì nǚ péng yǒu
(Spend my time with you girl)


[Baekhyun] ruò bǎ ài duì nǐ shuō [Sehun] (kāi shǐ zhàn jù nǐ xīn zhōng)
ruò bǎ ài duì nǐ shuō
[Sehun] (dāng nǐ yī kào de jì tuō)
ruò bǎ ài duì nǐ shuō
[Sehun] (cóng cǐ nǐ duì wǒ lái shuō)
bú zài shì péng yǒu shì nǚ péng yǒu



Romanized (Korean Ver.):

[D.O.]Ooh, yeah, yeah-yeah, oh
[Chen] nuneuro neol gieokhae
meoriro neol geuryeonae
hangsang nan I’m with you
you-ooh-ooh-oooh

[Chanyeol] Yeah eonjebuteoinga maeil uri
duldo eopneun geureon sai
urin danjjak chingu geurae sokkup chingu
[Kai] hanabuteo yeolkkaji jal aldeon iyu

[Chanyeol] billyeojun chaegen ontong nakseoman kkwak
eoje ppan cheyuk bok deungen heulk dojang kwak
danbalmeori bul gateun seonggyeoge tto hwangsogojip
geunde geuraeseo deo johasseossna bwa

[D.O.] saenggakhamyeon naegen yeongwonhal geot gatadeon
malkeun bomnal gati pureudeon sigan
[Baekhyun] da johasseo neowa hamkkeyeoseo teukbyeolhan hakchangsijeol
eodil kkeonaedeun da seonmyeonghan gieok
[Chanyeol] (Forever on my mind) Yeah

[D.O.] nuneuro neol gieokhae [Kai] (Yeah)
meoriro neol geuryeonae
[Chanyeol] and I feel warm
[Kai] neodo nae mam gatdamyeon (nal nal)
[
D.O] gieokhaejwo (ah yeah)
[Suho] i gyeouri jinago [Sehun] (naega mariya)
ajik jigeum gatdamyeon malhalge
[Sehun] sasil na mariya
[All] neol saranghae you-ooh-ooh-oooh

[Baekhyun] hal suman idamyeon [Sehun] (jom eosaekhagejiman)
hal suman idamyeon [Sehun] (na mwodeunji dahalge)
hal suman idamyeon [Sehun] (neon deo isang naege)
chinguga anin yeojachingu

[Chanyeol] naega nega joheun tireul naende
aniraedo chingu nomdeul nal nollyeodae
[Kai] neon naega johahaneun style anirago
gwaenhan geojimallo daechung dulleodaego

[Chanyeol & Suho] kkubeokkkubeok jolmyeonseodo bamsae nanun tokdo yuchihan jangnandeuldo
[Suho] geuraesseoji geuraesseone
nae yeopen eonjena neoyeosseo

[D.O.] deol namjadaun (daun) nayeoseo (oh)
soljikhaji moshaena bwa nado nae mameul mollasseo
[Lay] na geuttae moshaedeon mal neomu neujji anhge hey

[Baekhyun] nuneuro neol gieokhae [Sehun] (Yeah)
meoriro neol geuryeonae
[Chanyeol] and I feel warm
[Sehun] neodo nae mam gatdamyeon
[Baekhyun] gieokhaejwo (ah yeah)

[Suho] i gyeouri jinago [Kai] (naega mariya)
ajik jigeum gatdamyeon malhalge
[Kai] sasil na mariya
[All] neol saranghae you-ooh-ooh-oooh

[Lay] hal suman idamyeon [Kai] (jom eosaekhagejiman)
hal suman idamyeon [Kai] (na mwodeunji da halge)
hal suman idamyeon [Kai] (neon deo isang naege)
chinguga anin yeojachingu

[Suho] na neoman johdamyeon [Sehun] (na ijeneun neoege)
na neoman johdamyeon [Sehun] (ne namjaga dwaebolge)
na neoman johdamyeon [Sehun] (neo ijeneun naege)
ujeongi anin yeojachingu

[Baekhyun] na siganeul dallyeoga kkok jabeun du soneuro achimeul majihae yeah
[Xiumin] nuneuro nal gieokhae
meoriro nal geuryeonae sangsanghae
[Chen] (I feel warm)
[Kai] ttuieo sseugi eopsi neoui
[Xiumin] namjachingu
[Chen] (ah yeah)
[Baekhyun] i gyeouri jinago [Chen] (yaksokhalge)
dasi myeot hae jinado neul hangsang
[Chen] (neul hangsang nan)
[Sehun] jigeumcheoreom nan
[Chen] neol saranghae you-ooh-ooh-oooh

[Baekhyun] hal suman idamyeon [Kai] (jom eosaekhagejiman)
hal suman idamyeon
[Kai] (na mwodeunji dahalge)
hal suman idamyeon
[Kai] (deo isang naege)
chinguga anin yeojachingu
[Kai] (Spend my time with you girl)

[Baekhyun] na neoman johdamyeon [Chanyeol] (na ijeneun neoege)
na neoman johdamyeon
[Chanyeol] (ne namjaga dwaebolge)
na neoman johdamyeon
[Chanyeol] (neo ijeneun naege)
ujeongi anin yeojachingu



English Translation:

Ooh, yeah, yeah yeah, oh.
I remember you with my eyes,
I trace* you with my mind,
always I’m with you.
You-ooh-ooh-ooh.
Yeah, at some point we started spending every day
as if were were one instead of two*,
we’re best friends, childhood friends,
all the reasons for us to know each other like the back of our own hands.*
Scribbles filling the pages of the books you lent me,
a mud stain on the back of the gym clothes you washed yesterday,
a short bob haircut, a personality like fire with your stubbornness,
but I guess that might be why I liked you more.
When I think about it, those times seemed like they’d last forever,
bright spring days when we were both young.
I liked everything, my school days were special because they were spent with you.
No matter where I look you’re clear in my memories.
(Forever on my mind.) Yeah.
I remember you with my eyes, (yeah)
I trace you with my mind and I feel warm.
If you feel the same as I do,
please remember me. (ah yeah)
Once this winter passes (I’m gonna…)
if I still feel the same, I’ll tell you.
Honestly, I’m in love with you, you-ooh-ooh-ooh.
If I could, (though it might be a bit awkward)
If I could, (I would do anything.)
If I could, (now to me you’re)
you’re not just my friend, you’d be my girlfriend.
I always said you made it obvious you liked me.
Even if you said you didn’t, all my friends teased me.
I threw around pointless lies so easily
saying that you weren’t my type.*
We stayed up all night texting as we dozed off, played childish pranks,
we used to, yeah we used to.
You were always by my side.
I’m not enough of a man (oh),
I couldn’t be honest. I didn’t know how I felt.
I’ll say all the words I couldn’t before it’s too late, hey.
I remember you with my eyes, (yeah)
I trace you with my mind and I feel warm.
If you feel the same as I do,
please remember. (ah yeah)
Once this winter passes (I’m gonna…)
if I still feel the same, I’ll tell you.
Honestly, I’m in love with you, you-ooh-ooh-ooh.
If I could, (though it might be a bit awkward)
If I could, (I would do anything.)
If I could, (now to me you’re)
not just my friend, you’d be my girlfriend.
If you were okay with, (Now, for you,)
If you were okay with it, (I will try to be your man.)
If you were okay with this, (now to me)
it’s not just friendship, you’d be my girlfriend.
I run through time, facing the morning with your hands in mine, yeah.
Remember me with your eyes,
trace me with your mind, imagine. (I feel warm)
Without a space needed in between*,
“boyfriend” (ah yeah).
Once this winter passes (I’ll promise),
no matter how many more pass (forever, always I’ll),
just like now I’ll love you, you-ooh-ooh-ooh.
If I could, (though it might be a bit awkward)
If I could, (I would do anything.)
If I could, (now to me you’re)
not just my friend, you’d be my girlfriend.
If you were okay with, (Now, for you,)
If you were okay with it, (I will try to be your man.)
If you were okay with this, (now to me)
it’s not just friendship, you’d be my girlfriend




#lyrics exo #lyrics exo with individual part #lyrics exo exodus  

READ MOREEXO - Girl x Friend (Chinese Ver. & Korean Ver.) Lyrics (Romanized & English)